Wednesday, June 13, 2012

rasa ini

tak mau menghilang dariku semua tentangmu, semua keseharianmu, semua senyum manismu, dan semua tentang kamu masih melekat manis di dalam benakku. rindu? iyaa, aku rindu dengan semua tentangmu. dua tahun sudah aku memendam rasa ini yang membuat batinku tersiksa.

kini ketika aku telah bersama dengan yang lain kamu datang menghampiriku. jujur saja rasa yang dulu aku pendam untukmu rasa itu masih sama seperti rasa sewaktu kita bertemu dulu. senyuman manismu yang meluluhkanku. kini kita telah dewasa telah bisa menilai mana yang baik untuk kehidupan antara aku dan kamu.

aku yang kini telah bersama yang lain kau mencoba masuk dengan rasa kamu yang aku tak tahu apakah itu nyata apa tidak untukku. dan aku memulai untuk menjalani hubungan denganmu yang lebih intim. aku tak dapat berpikir jenih saat itu karna yang hasratku inginkan adalah kamu. kamu yang lebih dulu bertemu denganku sebelum aku bertemu dengannya.

hari demi hari aku lewati tanpa sebuah kejujuran yang ada. dan kini semua yang aku banyangkan telah sirnaaa. tak ada kabar yang kunjung datang darimu hingga membuatku frustasi hingga kini.......

No comments: