Wednesday, June 13, 2012

Pencuri Hatiku

Mungkin tanpa disadari aku telah lama menanti seseorang yang membuat aku nyaman dalam dekapannya, seseortang yang bisa mengasihi dan menjadi orang terkasih untukku. dan kini kamu yang aku tunggu datang menghampiri dan berdiri disampingku. bahagia? tentu saja aku bahagia sangat bahagia karena yang selama ini ku tunggu datang menghampiriku.

***

pandangan pertama yang kamu isyaratkan ketika kita bertemu kini membuatku merindu, dan aku harap kamu tak akan meninggalkan ku, tak akan pernah berpaling dariku. kau adalah pencuri hatiku yang telah membuatku kini susah tidur, susah fokus, dan membuatku menunggu kabar darimu.

***

indah...sangat indah... hariku benar-benar indah karena kau adalah keajaibanku. yang bisa membuatku diam dan duduk manis tanpa ada rasa amarah dan kesal. dan senyumanmu tak pernah mau hilang dari ingatanku. api cintaku tak pernah padam dan tak akan mudah bila aku melupakan semua yang terjadi diantara kau dan aku, antara kita berdua yang bercumbu dalam asmara cinta yanng membawa kita terbang ke langit ke tujuh. aku tak ingin tentang kita hanya berakhir dalam cerita yang menyedihkan karna aku tak sanggup untuk kehilangan kamu. ketika kamu menghilang aku akan mencari jejak kehilanganmu dengan api cintaku yang tak pernah pudar karena kamu adalah pencuri hatiku.

No comments: