Wednesday, June 13, 2012

tak sama seperti dulu

aku ingin mengulang waktu yang telah lewat ketika aku masih dengannya dua tahun lalu. dengan dia yang selalu memeluk hangat tubuh ini yang lunglai, mencium bibir yg kering ini dengan lembut, usapan tangannya yang selalu membuat aku tertidur tenang dalam belaiannya.

tapi itu semua dulu, bukan sekarang!! sekarang dia menjadi orang yang angkuh, kasar, suka mengikari perkataanya sendiri dan sering berbuat kasar padaku. kalau sekarang dia jarang sekali memberiku kabar sekalinya kabar yang aku terima darinya bukan kabar yang selama ini aku tunggu. kecewa sudah pasti dan rasa kecewa itu tak bisa dipungkiri lagi.

ketika aku sudah mencoba untuk melakukan hal yang sama dengan dia yang perbuat mendadak sikapnya berubah menjadi manis kembali. dia pikir aku ini apa? boneka yang bisa dimainkan? dan langsung saja aku mengambil sikap tak perduli dengannya. walau sebenarnya hati kecil ini sangat gembira ketika dia mulai menjamahku lagi. tapi rasa kecewa dan rasa bahagia itu seimbang.

No comments: